Kamis, 21 Februari 2013

MAU BELI MOBIL ? BACA DULU INI..

MEMILIKI MOBIL ITU IMPIAN SETIAP MANUSIA


Banyak orang yang mampu mewujudkan keinginan & impiannya untuk membeli MOBIL. Namun jauh lebih banyak orang yang tidak / belum mampu mewujudkan untuk membeli MOBIL.
Padahal sudah banyak cara-cara mudah untuk mendapatkannya.
kalau anda tidak mampu beli CASH ya KREDIT saja, simpelkan..
Tapi dengan cara KREDITpun masih banyak orang yang belum mampu mewujudkannya lantaran beberapa hal, diantaranya :

1. DP
Down Payment (DP) dengan regulasi pemerintah yang menerapkan standar DP untuk kepemilikan MOBIL sebanyak 30%, ini sangat memberatkan orang yang mau beli MOBIL, meskipun begitu masih ada showroom MOBIL yang menerapkan DP dibawah standar pemerintah kisaran antara 20% - 25% hal ini digunakan sebagai strategi mempermudahmasyarakat membeli MOBIL.
pertanyaannya " Apakah banyak orang yang sanggup membelinya ? ". pasti jawabannya banyak.
akan tetapi mari kita tanya apakah banyak orang yang belum / tidak sanggup membelinya dengan standar DP tersebut? jawabannya ya pasti jauh lebih banyak orang yang tidak mampu.

2. ANGSURAN
Bicara KREDIT MOBIL selain ada yang namanya DP, ada juga hal yang harus ditunaikan kewajibannya yaitu ANGSURAN.
Sudah rahasia umum lagi dengan rumus KREDIT MOBIL, semakin tinggi DP MOBILnya maka semakin rendah pula ANGSURANnya. Begitu pula sebaliknya.
Hal inilah sebagai salah satu yang menyebabkan masyarakat kurang mampu untuk mewujudkan impian dalam membeli MOBIL.

3. PENGHASILAN / INCOME
Penghasilan / Income inipun sebelum anda membeli MOBIL sebagai acuan di sahkan atau tidaknya akad KREDIT kepemilikan MOBIL anda. Rata-rata minimal anda harus mempunyai penghasilan 3 X lipat dari nilai angsuran MOBIL anda per bulan.
Apalagi dengan penghasilan STANDAR UMR / UMK, sudah dipastikan akan sangat sulit anda di approve pengajuan KREDIT MOBILnya oleh leasing / finance yang membiayai.

Tidak ada komentar:

PALING SERING DIBACA